Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Ponorogo/ Juli 8, 2019/ Berita/ 0 comments

Dalam rangka mewujudakan dan meningkatkan lingkungan sehat. Ibu Ir. ENDANG RETNO WULANDARI, MM Selaku Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab. Ponorogo memberikan arahan Kepada Badan Swadaya Masyarakat (BSM)  dan KSM di 3 Kelurahan  di kegiatan program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU), bertempat di Kel. Keniten Kec. Ponorogo tanggal 4 Juli 2019 pukul 19.30 WIB.
 Dalam sambutannya Ibu Kepala Dinas PKP menyampaikan untuk menuju lingkungan yang sehat maka lingkungan harus bebas kumuh, hal tersebut untuk mencegah lingkungan terkena wabah penyakit.
Drainase yang berfungsi dengan baik akan menunjang terjadinya lingkungan yang sehat, karena tidak adanya genangan air yang menyebabkan bibit nyamuk atau penyakit yang lain dapat berkembang.
 Ibu Kepala Dinas PKP juga mengajak untuk meminimalisir penggunaan barang plastik untuk mengurangi pencemaran lingkungan yang disebabkan oleh limbah plastik sesuia dengan instruksi Bapak Bupati. Dan juga berpesan supaya Program KOTAKU di awasi dengan benar dan setelah selesai di rawat supaya dapat berfungsi dengan baik.

Share this Post

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*